Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Sapa Konsumen di Semarang

Kompas.com - 24/08/2017, 17:21 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah melakukan debut dunia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) melanjutkan euforia Xpander di delapan kota besar, salah satunya Semarang, Jawa Tengah. Small MPV ini hadir bersama beberapa produk lain dalam gelaran Mitsubishi Motors Special Exhibition di Paragon Mall.

Baca : Setelah SPK Xpander, Ini Kekhawatiran Konsumen

Semarang dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Xpander karena memiliki potensi pasar dengan tingginya pengguna small MPV. Hingga saat ini, Xpander sudah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 355 unit untuk wilayah Jawa Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme dan ketertarikan masyarakat terhadap Xpander. Kami harap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga yang kompetitif,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam siaran resminya, Kamis (24/8/2017).

Mitsubishi Motors Special Exhibition di Paragon Mall Mitsubishi Motors Special Exhibition di Paragon Mall

Untuk targer pasar, MMKSI berharpa Xpander bisa meraih 20 persen dari pangsa pasar di Jawa Tengah. Dengan demikian MPV sejuta umat ini mampu berkontribusi terhadap penjualan nasional sekitar sembilan sampai 11 persen.

Baca : Bulan Madu Mitsubishi Xpander Masih Panjang

Masyarakat di Semarang dan Jawa Tengah bukan hanya bisa melihat dari dekat, tapi juga langsung menguji Xpander melalui empat unit test ride yang disediakan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen merasakan langsung berkendara dari balik kemudi Xpander.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com