Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Perkuat Cengkeraman di Bekasi

Kompas.com - 24/08/2017, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Diler resmi merek mobil Toyota, Auto2000, menambah lagi jaringannya di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/8/2017). Dibukanya cabang baru ini, melengkapi total outlet menjadi 109 di seluruh Indonesia.

Berdiri di atas lahan mencapai 4.291 meter persegi dan luas bangunan 3.590 meter persegi, jaringan baru ini berlokasi di Jala Raya Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Nilai investasi yang digelontorkan sekitar Rp 61,5 miliar.

“Ini wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual. Harapan kami, masyarakat di wilayah Jatiasih dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam merasakan layanan dan program kami,” ujar Agus Prajitno, Chief Executive Auto2000, Rabu (23/8/2017).

Peluang

Sementara itu, Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan memandang positif, jaringan baru di Jatiasih ini mampu menangkap peluang positif, terutama di kawasan sekitar Bekasi hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya.

Dari sisi market, dari total pasar Bekasi yang mencapai 29.271 unit selama semester satu 2017, Toyota masih memimpin penjualan dengan kontribusi 37,7 persen, atau meningkat 1,9 persen dari periode yang sama pada tahun lalu.

Melihat kondisi tersebut, Kepala Cabang Auto2000 Jatiasih Allen Hadikusumo optimis, dengan target penjualan unit Toyota di Auto2000 Jatiasih, yang dapat mencapai 60 unit setiap bulannya, serta melayani perawatan kendaraan 15 unit setiap hari.

Kelengkapan

Auto2000 di Jatiasih sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Bengkel sendiri ditunjang oleh 16 stall, mulai dari 8 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 4 stall untuk pelayanan lainnya.

Selain itu, sama seperti yang dimiliki juga oleh seluruh cabang Auto2000, yaitu data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis, tapi masih di cabang Auto2000.

Dengan jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun, ketika ingin ke bengkel. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com