Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Tampang Lexus LX 570 Terbaru

Kompas.com - 04/08/2017, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merek premium Toyota, Lexus, mulai bersiap-siap untuk memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) tambun andalan, LX 570, versi model year 2018. Gambarnya sudah mulai beredar di dunia maya, yang pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna instagram dari Timur Tengah.

Dalam caption disebutkan, kalau LX 570 terbaru ini akan dipasarkan di wilayah Rusia, Timur tengah, baru kemudian ke pasar lainnya, mengutip Carscoops, Kamis (3/8/2017).

Versi baru ini akan menjadi bagian dari pembaruan truk besar Lexus, yang tetap menjadi salah satu mobil dengan body-on-frame (ladder) dan mobil off-road mewah yang tersedia di pasaran.

Tidak banyak informasi tentang yang dibuka soal LX terbaru, tapi model baru ini ingin menawarkan kesan sporty, berkat desain baru pada bumper depan dan belakang, side sill, roda yang lebih besar, serta sentukan “grille predator” baru berbalut warna hitam.

Baca juga : Lexus Siapkan Dua Kejutan Agustus Mendatang 

Di bagian interior, tampaknya akan mengikuti konsep sporty yang diambil dari eksterior. Mulai dari pedal aluminium dan kombinasi kelir merah dengan aksen hitam.

Soal urusan mesin, Lexus LX 570 kemungkinan masih menggendong mesin V8 5.7L, yang menghasilkan tenaga 372hp dan torsi 394lb-ft. Khusus pasar Rusia, akan mendapatkan pilihan diesel LX 450d, didukung oleh V8 4.5L dengan kemampuan 272hp dan 479lb-ft.

Apakah model ini menjadi salah satu produk, yang akan dipajang Lexus Indonesia di pameran otomotif di ICE BSD, Tangerang Agustus ini? Menarik untuk ditunggu.

Lexus LX 570 model year 2018.Carscoops Lexus LX 570 model year 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com