Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus Siapkan Dua Kejutan Agustus Mendatang

Kompas.com - 27/07/2017, 10:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah meluncurukan sedan sport LC500 di Jakarta, Rabu (26/7/2017), ternyata Lexus Indonesia masih belum selesai memberikan kejutan lain untuk konsumen Tanah Air.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan, kalau mereka masih memiliki dua produk baru. Booth Lexus di pameran otomotif nasional pada 10-20 Agustus 2017 mendatang, akan jadi panggung kedua model baru tersebut.

“Selain produk ini, masih ada yang kami luncurkan di pameran Agustus nanti. Pokoknya ditunggu saja, kalau tidak nanti kuang seru. Ada yang dari segmen sedan dan juga sport utility vehicle (SUV), asyik kan,” ujar Adrian saat ditemui di sela-sela peluncuran LC500, Rabu (26/7/2017).

Saat dicecar pertanyaan lanjutan soal kedua produk lebih detail, Adrian masih enggan membocorkannya. Pastinya, akan ada yang menemani LC500 di booth Lexus, untuk menyapa pengunjung pameran.

“Intinya di pameran nanti kami akan ada mobil lainnya yang lebih seru,” ujar Adrian.

Tanpa Diskon

Soal program diskon yang biasanya mewarnai pameran otomotif nasional, Adrian menuturkan, pihaknya tidak menyediakan hal semacam itu. Dirinya hanya menjanjikan, kalau booth-nya akan sangat menarik, dengan mengusung tema “Experience Amazing”.

“Kalau untuk diskon-diskon seperti itu pasti kami tidak ada. Namun pastinya booth Lexus sudah pasti menarik. Sudah jaminan dan akan terheran-heran pasti, karena effort kami sangat besar soal booth, dan ada investasinya di situ,” ujar Adrian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com