Orang Ini ”Cinta Mati” dengan Mitsubishi - Kompas.com

Orang Ini ”Cinta Mati” dengan Mitsubishi

Donny Apriliananda
Kompas.com - 01/08/2017, 16:03 WIB
Cliff Hodson dan istrinya Ann, pasangan yang setia dengan Mitsubishi. Mereka sudah ganti mobil 14 kali, dan semuanya merek tiga berlian.carscoops Cliff Hodson dan istrinya Ann, pasangan yang setia dengan Mitsubishi. Mereka sudah ganti mobil 14 kali, dan semuanya merek tiga berlian.

Tewkesbury, KompasOtomotif – Tak ada yang bisa mengusik perasaan orang jatuh hati. Tak terkecuali Cliff Hodson, pria asal Tewkesbury, kota kecil wilayah Barat Daya Inggris, yang bisa dibilang ”cinta mati” dengan merek Mitsubishi.

Jika banyak orang merasa bangga dengan sebuah Mercedes-Benz, Porsche, Volvo, atau yang lain, Hodson menunjukkan kesetiaan dengan Mitsubishi. Pria 38 tahun itu tak pernah ganti merek sejak pertama kali membeli Mitsubishi Colt pada 1979.

Sudah 14 kali dia dan istrinya Ann, membeli Mitsubishi (sebagian masih ada di garasi) berbagai ukuran dan bentuk. Setelah Colt, pilihan-pilihan selanjutnya jatuh pada model-model lain seperti Sigma, Galant, Spacestart, ASX (di sejumlah negara Outlander Sport), sampai Mirage.

”Saya paling suka ASX, juga (Lancer) Evo beserta kesempatan untuk turun ke sirkuit,” kata Hodson.

Ternyata buah tak jatuh dari pohonnya, karena anak perempuannya saat ini juga mengemudikan Lancer. Sementara cucunya mengendarai Colt.  Sementara Hodson dan Ann juga baru saja menerima mobil baru Misaubishi lagi, yakni Mirage.

Kenapa Mitsubishi? Hodosn mengatakan soal kekuatan. ”Masalah terbesar sampai saat ini hanya gangguan koil pada mobil pertama saya,” katanya.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
SumberCarscoops

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM