Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Ini ”Cinta Mati” dengan Mitsubishi

Kompas.com - 01/08/2017, 16:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Tewkesbury, KompasOtomotif – Tak ada yang bisa mengusik perasaan orang jatuh hati. Tak terkecuali Cliff Hodson, pria asal Tewkesbury, kota kecil wilayah Barat Daya Inggris, yang bisa dibilang ”cinta mati” dengan merek Mitsubishi.

Jika banyak orang merasa bangga dengan sebuah Mercedes-Benz, Porsche, Volvo, atau yang lain, Hodson menunjukkan kesetiaan dengan Mitsubishi. Pria 38 tahun itu tak pernah ganti merek sejak pertama kali membeli Mitsubishi Colt pada 1979.

Sudah 14 kali dia dan istrinya Ann, membeli Mitsubishi (sebagian masih ada di garasi) berbagai ukuran dan bentuk. Setelah Colt, pilihan-pilihan selanjutnya jatuh pada model-model lain seperti Sigma, Galant, Spacestart, ASX (di sejumlah negara Outlander Sport), sampai Mirage.

”Saya paling suka ASX, juga (Lancer) Evo beserta kesempatan untuk turun ke sirkuit,” kata Hodson.

Ternyata buah tak jatuh dari pohonnya, karena anak perempuannya saat ini juga mengemudikan Lancer. Sementara cucunya mengendarai Colt.  Sementara Hodson dan Ann juga baru saja menerima mobil baru Misaubishi lagi, yakni Mirage.

Kenapa Mitsubishi? Hodosn mengatakan soal kekuatan. ”Masalah terbesar sampai saat ini hanya gangguan koil pada mobil pertama saya,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com