Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2017, 15:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif- Honda Jazz yang lebih segar akhirnya tampil di depan media, (26/7/2017). Banyak fitur baru tersemat, dan ini mengakibatkan kenaikan harga yang cukup signifikan untuk tipe RS.
 
PT Honda Prospect Motor (HPM), menaikkan Rp 1 juta untuk tipe standar, atau biasa disebut Jazz S. Sementara tipe RS naiknya mencapai Rp 6 juta, akibat banyaknya penambahan fitur, terutama kenyamanan di dalam kabin.
 
Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone (warna baru) khusus untuk varian RS
 
Harga yang dirilis adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. WArna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenakan penambahan biaya Rp 3 juta dari warna solid (Rallye Red).
 
 
Sedangkan pilihan warna lain selain Rallye Red (Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Attract Yellow Pearl) ada penambahan biaya Rp 1,5 juta.
 
New Honda Jazz RS juga hadir dengan akaesori Modulo untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil lebih sporty.
 
Varian aksesori Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Jazz antara lain : Front Grille, Front Under Spoiler, Luggage Cover, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Backup Sensor, Cargo Tray, Door Mirror Garnish, Door Visor, Tailgate Spoiler, Body Side Molding.
 
Berikut harga baru Honda Jazz:
 
Jazz MT Rp 232,5 juta
Jazz CVT Rp 242,5 juta
Jazz RS MT Rp 262,5 juta
Jazz RS CVT Rp 272,5 juta
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com