Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Gerai di Citeureup, Jaringan Toyota Makin Kuat

Kompas.com - 13/07/2017, 13:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali membuka jaringan resmi untuk memperkuat jangkauan ke konsumen. Kali ini bekerjasama dengan Plaza Toyota, diler diresmikan di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Buat Plaza Toyota, ini adalah outlet ke-8. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 gerai resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyadari, bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya.

Toyota disebut Henry siap terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

”Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Ini semua agar konsumen mendapat kemudahaan, dan kami menjadi semakin dekat dengan pelanggan,” kata Henry, (12/7/2017).

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area 5.797 m2, outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan sales dan service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (general repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com