Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Jok Baris Ketiga Toyota Sienta

Kompas.com - 24/01/2017, 15:57 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Semua fitur yang tersedia pada Toyota Sienta selalu menguntungkan buat pemiliknya. Salahsatunya, yaitu dive-in seat, karena mampu memberikan ruang luas pada kabin, sehingga bisa menampung barang bawaan lebih banyak.

Tempat duduk baris ketiga mobil yang punya konsep Multi Activity Vehicle (MAV) bisa dilipat rata. Bahkan, penyimpanannya di tempatkan di bawah baris jok kedua.

Cara mengoperasikannya pun begitu mudah. Anda hanya menarik knob pada jok baris kedua, sehingga akan tertekuk dan menyisakan ruang di bawah. Langkah selanjutnya, kembali tarik knob di atas bangku baris ketiga, lalu tarik tali di bawah jok.

istimewa Sienta dengan atlet sepeda

Otomatis, jok baris ketiga akan tersimpan di bawah jok baris kedua. Kabin pun menjadi rata dan yang pasti ruang berubah luas. Nanti, jika tidak digunakan lagi bisa menarik tali dan membuat posisinya seperti semula lagi.

Fitur tersebut tersedia di semua varian, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Sienta di Indonesia. Terutama, buat Anda yang sering berpergian membawa barang bawaan banyak dan besar.

Bukan hanya koper, sepeda dengan ukuran besar pun bisa masuk ke kabin, jika jok baris kedua dan ketiga dilipat. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com