Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Jadi Andalan Perias Artis Ini

Kompas.com - 12/01/2017, 19:01 WIB
advertorial

Penulis

­­Tangerang, KompasOtomotif - Mulai dari tampilannya yang menarik, dan banjir fitur-fitur, Toyota Sienta juga punya kabin luas dengan kapasitas bagasi lebih besar, salah satunya karena mekanisme Dive-in Seat untuk kursi belakang.

Aurelia Carisa, perempuan yang berprofesi sebagai make-up artist profesional mengatakan, fitur tersebut yang membuat Sienta bisa menjadi teman mobilitas dan beraktivitas. Mengendarai Sienta, dirinya merasa terbantu, apalagi jika membawa banyak barang.

“Jika dilihat dari luar tampak kecil, tapi setelah masuk luas juga, ditambah dengan fitur dive-in seat itu. Apalagi saya make up artist yang kemana-kemana bawa koper besar-besar, belum lagi bawa barang sendiri dan keperluan anak,” ujar Aurelia, Sabtu (3/12/2016).

Aurelia menambahkan, dirinya juga suka berbagai fitur menarik di Sienta, seperti bisa menyapa pemilik kendaraan ketika masuk mobil. “Mobil ini bisa berinteraksi ternyata, seperti mengucapkan selamat pagi dan lainnya, di layar panel,” ucap Aurelia.

Selain itu, Aurelia menyampaikan dirinya juga merasa terbantu dengan pintu penumpang dengan teknologi power sliding door. Selain tampak mewah, pintu seperti ini sangat membantu ketika akan masuk atau keluar mobil di parkiran.

“Parkiran di Jakarta sekarang sempit-sempit, jadi dengan pintu power sliding door akan sangat membantu sekali. Lebih lagi dilengkapi dengan sensor, jadi tidak khawatir anak terjepit,” tutur Aurelia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com