Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Segarkan Kelir MT-25

Kompas.com - 05/01/2017, 14:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia resmi memberikan sentuhan baru pada MT-25. Perubahan ini dilakukan dengan mengganti kelir bodi yang tersedia dalam tiga pilihan warna.

GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor M Abidin, mengatakan bahwa pergantian ini merupakan pertama kalinya sejak diluncurkan pada 2016 lalu.

"Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Citranya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia," kata Abidin dalam keterangan resminya, Kamis (5/1/2017).

Ketiga warna yang menghiasi bodi MT-25 saat ini, adalah Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Masing-masing mewakili identitas dari motor sport tanpa fairing tersebut.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Warna baru 2017 Yamaha MT-25, Heroic Silver dan Black Silver.

Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha, Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Sedangkan Black Strike mempertajam kesan MT-25 yang bertenaga.

Menariknya, meski memiliki kelir dan grafis baru, namun Yamaha tidak menaikan harga MT-25. Banderolnya tetap diangka Rp 46,6 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com