Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Sienta Kolaborasi dengan Guru Yoga

Kompas.com - 31/10/2016, 12:31 WIB
advertorial

Penulis

 Jakarta, KompasOtomotif – Gaya hidup sehat saat ini dijalani wanita modern di kota-kota besar. Tuntutan kesibukan membuat mereka harus tetap menjaga kebugaran tubuh meski ditengah jadwal yang padat.

Adeline Windy salah satunya. Wanita yang berprofesi sebagai guru yoga ini menggemari tidak hanya satu olahraga saja untuk membantunya menjaga kebugaran tubuh.

“Selain yoga saya juga suka lari, juga hiking. Pokoknya kegiatan yang berhubungan dengan kebugaran saya suka, “ ungkap Adeline.

Kegemarannya ini mengharuskan ia membawa berbagai macam peralatan yang menunjang kegiatan olahraganya. Berbagai macam peralatan yoga seperti matras, yoga wheels hanya beberapa barang yang harus ia bawa. 

“Sepatu saya bisa bawa empat untuk menunjang berbagai kebutuhan olahraga. Baju ganti bisa beberapa pasang. Sehari-hari saya bisa membawa dua tas untuk memudahkan berkegiatan olahraga, seperti membawa lemari pakaian,” ungkap Adeline.

Oleh karena kegiatannya ini, Adeline membutuhkan kendaraan yang memiliki ruang yang besar agar memudahkannya berkegiatan. Pilihannya jatuh pada All New Toyota Sienta, multi activity vehicle (MAV) terbaru dari Toyota. Hadir dengan kabin yang lapang dan ruang bagasi yang besar, dapat membawa berbagai peralatan Adeline dengan mudah.

“Meski dari luar kendaraan ini nampak kecil namun ternyata kabinnya cukup luas juga bagasinya mampu membawa semua barang untuk berkegiatan. Saya bahkan bisa melakukan stretch pose yoga di bagian bagasi Sienta ini, pertama kali saya lakukan di dalam mobil, tanpa terbentur pula,” ucap Adeline.

Adeline juga mengungkapkan pentingnya kendaraan yang menghadirkan ruang lapang untuk wanita aktif seperti dirinya. Dalam berolahraga untuk melanjutkan berbagai kegiatan sangat disarankan beristirahat di antara kegiatan yang akan dilakukan berikutnya.

“Sienta menawarkan tempat beristirahat dengan kabinnya yang luas dan nyaman. Terutama bagi wanita pengendara seperti saya, ia memberikan berbagai kelebihan untuk berkegiatan sehari-hari,” ucap Adeline. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com