Penggemar Sudah Gatal Bikin Klub "MPV Murah Mitsubishi" - Kompas.com

Penggemar Sudah Gatal Bikin Klub "MPV Murah Mitsubishi"

Donny Apriliananda
Kompas.com - 19/09/2016, 11:44 WIB
Setyo Adi/Otomania Calon MPV sejuta umat Mitsubishi.

Tangerang, KompasOtomotif — Versi produksi Mitsubishi XM Concept belum juga dirilis, tetapi antusiasme penggemar sudah luar biasa. Lucunya, mereka bahkan sudah merencanakan nama klub sampai kepengurusannya, padahal produk masih jauh dari mata.

Pencinta Mitsubishi yang tergabung dalam Mitsubishi Lovers Family mengaku sudah kasak-kusuk tentang calon MPV murah itu. Grup ini berkumpul dalam satu wadah di instant messenger Whatsapp, terdiri atas semua perwakilan 37 klub Mitsubishi.

”Grup sudah ramai, ngomongin soal klubnya nanti namanya apa, bahkan sampai sudah ada wacana bikin kepengurusannya. Memang masih obrolan santai, tetapi tahapnya sudah mulai serius ke arah sana,” kata Budhi Heryanto, Ketua Umum Indonesia Mirage Club (IMEC), Minggu (18/9/2016) di Tangerang.

Budhi juga mengatakan bahwa sudah banyak para member yang ingin menambah koleksi mobil dengan MPV murah Mitsubishi. Harga yang dijanjikan terjangkau, desain futuristik, dan mesin yang tangguh bakal menjadi magnet kuat.

Pihak dari klub yang juga tergabung dalam Indonesia Automotive Society itu juga mengatakan bahwa antusiasme tinggi itu terpelihara karena diler senantiasa memberikan iming-iming. ”Memang kami belum bisa booking, tetapi pembicaraan tentang XM Concept selalu ada,” kata Budhi.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM