Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Mitsubishi Maksimalkan Fungsi Diler

Kompas.com - 18/09/2016, 15:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Demi menggaet lebih banyak perhatian dari konsumen dan calon konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bikin program untuk memberdayakan diler lebih aktif, Dealer Auto Show (DAS). Kegiatan ini dilakukan serentak di semua diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia dalam rentang waktu 17-25 September 2016.

Ajang ini memperkuat pendekatan via pameran yang selama ini dilakukan KTB untuk merevitalisasi kendaraan penumpang sejak 2008 silam. Diler harus bikin event untuk menarik konsumen atau calon konsumen potensial untuk datang ke diler, melakukan test drive, dengan tujuan akhir membeli mobil.

Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Dept Regional I (Jabodetabek-Jabar), mengatakan bahwa total lebih dari 150 diler harus menyelenggarakan DAS dengan kerativitas gimmick masing-masing, ditambah dengan program promosi dari KTB yang sudah diluncurkan per September 2016.

”Kami coba membawa masyarakat datang ke diler, seiring dengan spirit baru agar konsumen juga melihat sekaligus merasakan fasilitas serta mobil Mitsubishi terbaru,” kata Budi dalam acara City Rally di diler Srikandi Diamond Alam Sutera, Tangerang, Minggu (18/9/2016).

Selain Bulan Ini, Periode Emas Beli Mitsubishi dari KTB, DAS 2016 juga menyelipkan sejumlah keuntungan untuk konsumen yang sudah memiliki kendaraan Mitsubishi, yakni diskon suku cadang sampai 25 persen untuk item tertentu selama periode 17 September hingga 22 Oktober 2016.

Selain itu, pengguna juga mendapat gratis cek up, serta souvenir untuk konsumen yang melakukan servis dengan cara booking dan test drive.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com