Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puas sejak Melihat, Membeli, sampai Perawatan Sienta

Kompas.com - 06/09/2016, 18:09 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan jaminan layanan purna jual, dengan jaringan penjualan dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, konsumen Sienta tak perlu khawatir bila menyangkut masalah perawatan.

Seperti yang dialami oleh salah satu konsumen Sienta asal Jakarta, Thomas Albert (42). Menurut dia jaringan bengkel, penjualan serta suku cadang Toyota sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga, semuanya serba mudah termasuk dalam hal merawat kendaraan barunya.

"Saya pernah punya pengalaman yang kurang bagus soal perawatan mobil. Tapi ketika pakai Toyota semua terjamin. Makanya saat keluar model baru, Sienta, saya memutuskan untuk membeli. Ternyata benar, kualitas pelayanan Toyota sangat baik dari awal," ujar Thomas saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (5/9/2016).

Pengalaman positif itu sudah dirasakannya sejak pertama melihat sampai memutuskan beli Sienta. Tenaga penjual di diler Toyota memberikan informasi detail seputar mobil sampai penawaran sistem pembelian. Thomas mengaku puas dengan pelayanan serta produk Toyota.

"Setelah membeli dan memakai, kita juga tidak perlu mengkhawatirkan suku cadang, semuanya sangat mudah didapat kalau beli mobil Toyota itu. Saya sangat puas beli Sienta," ucap Thomas.

Pria yang bekerja sebagai pegawai swasta di salah satu kantor di Jakarta itu menambahkan, pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika melakukan servis perdana Sienta. Ia mengaku mendapatkan pelayanan maksimal dari semua pihak, sampai mobilnya keluar bengkel.

"Penjelasan dari mekaniknya juga bagus. Hal yang terpenting penjelasannya dimengerti oleh kami yang awam soal mesin," ucap pria dengan satu orang anak ini. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com