Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Yamaha Boleh ”Petik Angpao”

Kompas.com - 10/02/2016, 12:33 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Momen Imlek 2016 dirayakan keluarga besar Yamaha Indonesia dan konsumen via flagship store Yamaha DDS. Semua pembeli sepeda motor Yamaha model apa saja selama Februari 2016 berhak ”memetik” angpao dari pohonnya.

Cukup unik, karena beragam hadiah disiapkan Yamaha DDS untuk setiap konsumen saat amplop angpao dibuka. Pohon angpao itu tersedia di semua diler Yamaha di Jakarta, atau yang berada di bawah naungan area pemasaran Yamaha DDS.

Semakin istimewa karena diselipkan juga program Tebar Angpao dalam bentuk potongan DP Rp 1,6 juta untuk pembelian Mio M3 dan potongan DP Rp 1,5 juta untuk pembelian All New Soul GT 125. Masih sama, berlaku selama Februari 2016 di semua diler area Jakarta.

Sementara itu, Hari Raya Imlek dirayakan Yamaha Minggu (7/2/2016) bersama masyarakat dengan atraksi Barongsai dan lomba masak untuk ibu-ibu. Lokasi perayaannya di beberapa wilayah dan diler seperti Kampung Cina Cibubur, Kampung Cina Mangga Besar, Flagship Shop Jakarta, Niaga, Deta PB, Sumber Mas KJ, Plaza Bintang Makmur, Mekar, Persada, hingga Citra Bungur.

”Hari Raya Imlek tahun ini kami rayakan spesial dengan konsumen lewat beberapa program. Masyarakat bersama-sama merayakannya, dan kami ingin mereka terhibur, seperti strategi tahun ini yang langsung mendekati konsumen,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com