Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

57 Peserta Coba Pecahkan Rekor Lomba Irit Mobilio 26,7 Kpl

Kompas.com - 15/11/2015, 12:10 WIB
Aris F Harvenda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
 – Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 2015 yang digelar Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memasuki seri 5 atau final, Minggu (15/11/2015). Seri penutup kali ini mengambil rute berbeda dari sebelumnya. 

Lokasi finish masih sama yaitu Kebun Raya Bogor, hanya saja start dari MGK Kemayoran, Jakarta. Jarak tempuh pun menjauh dari 57 km jadi 68 km. Peserta pun berrbeda dari seri sebelumnya.

"Peserta seri kali ini diikuti oleh anggota Mobility dan bukan hanya dari chapter Jakarta melainkan dari seluruh Indonesia. Kebetulan hari ini Mobility juga tengah menggelar Jambore Nasional 1," kata Yosep Swasono Agus, Product Communication Manager HPM, dalam sambutannya sebelum start.

Hadiah masih mengusung konsep sama, peraih 5 konsumsi BBM terbaik diberi hadiah Rp 2 juta. Sedangkan tiap peserta yang berhasil melampaui target 20 kpl diganjar dengan hadiah Rp 5 juta.

Bagi yang bisa memecah rekor 26,7 kpl yang berhasil dicatatkan pada seri ketiga September 2015 lalu, diberi tambahan hadiah Rp 1 juta.

Parameter yang digunakan adalah hasil yang tertera pada informasi pada layar panel dasbor. Peserta juga tidak boleh melewati batas waktu yang sudah ditentukan panitia untuk mencapai finish yakni 1 jam 45 menit. Jika melewati batas waktu tersebut maka peserta akan didiskualifikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com