Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celoteh Masyarakat tentang Avanza Baru

Kompas.com - 15/08/2015, 09:46 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Auto2000 sebagai diler resmi Toyota mengadakan acara test drive Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kegiatan berlangsung dari 14 hingga 16 Agustus 2015, memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mencoba kenyamanan dan ketangguhan mobil sejuta umat itu.

Pantauan KompasOtomotif di lokasi, Jumat (14/8/2015) dari pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB, masyarakat semakin banyak yang mencoba Grand New Avanza dan Veloz. Bagi yang minat mengetes, tidak perlu antre lama, karena mobil yang disediakan Auto2000 mencapai 25 unit.

“Saya sekarang sudah menggunakan Avanza tipe G. Setelah mencoba yang baru, lebih enak dan nyaman, desainnya juga lebih sporty dan elegan, apalagi sekarang banyak fitur-fitur baru,” ungkap Helmi, konsumen yang usai test drive New Veloz saat berbincang dengan KompasOtomotif, Jumat (14/8/2015).

Aditya Maulana/KompasOtomotif Salah satu konsumen Toyota yang melakukan tets drive Grand New Avanza dan Veloz

Pernyataan serupa juga dilontarkan Novi. Wanita berkerudung ini mengatakan, perubahan yang dilakukan oleh Toyota pada New Avanza dan Veloz itu cukup bagus. Tampilan kedua model itu menjadi lebih menarik dan sporty.

“Semuanya bagus, lebih nyaman, apalagi suspensinya. Sekarang juga lebih senyap. Saya juga suka dengan tampilannya,” tutur Novi saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Novi memberikan masukan kepada Toyota agar spion Avanza dan Veloz di masa yang akan datang bisa dilipat secara otomatis atau elektrik agar memudahkan penggunanya ketika melewati jalan sempit.

“Jakarta ini kan suka macet dan banyak jalan sempit, jadi kalau spionnya elektrik, bisa dilipat sendiri dari dalam. Kalau begitu susah juga, apalagi betulin yang kiri,” saran Novi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com