Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Ajak Konsumen Nonton F1 di Malaysia dan Singapura

Kompas.com - 05/03/2015, 08:40 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Honda Surabaya Center (HSC) sebagai dealer utama Honda di Jawa Timur, mengajak konsumennya untuk menonton langsung balapan Formula 1 di Malaysia dan Singapura.

Nantinya, HSC akan mengajak 10 konsumen yang sudah dipilih melalui program undian “Honda F1 Racing Trip To Malaysia Grand Prix". Konsumen yang beruntung ini adalah peserta undian periode pertama, yakni pembeli mobil Honda model apa saja sejak 1 November 2014 hingga 28 Februari 2015.

Setiap konsumen yang membeli satu unit mobil Honda, berhak mendapatkan satu kupon program. Satu kupon lagi akan diberikan jika melakukan pembelian paket cermat pada setiap pembelian mobil Honda.

“Selain untuk meningkatkan penjualan, program ini sebagai apresiasi rasa bangga customer atas kembalinya Honda di ajang balap F1," jelas Presiden Direktur Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, Rabu (4/3/2015).

Program nonton langsung F1 tersebut masih akan berlangsung di tahun ini. HSC akan menggelar kesempatan kedua untuk 20 konsumen yang melakukan pembelian pada periode mulai 1 Maret hingga 31 Agustus 2015.

Setiap konsumen mendapatkan kesempatan berupa paket perjalanan empat hari tiga malam buat menonton langsung F1 di Sngiapura. Undian yang bertajuk "Honda F1 Racing Trip to Singapore Grand Prix” ini akan dilakukan 20 September 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com