Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Adu Kemampuan Garda Depan Suzuki

Kompas.com - 16/02/2015, 15:40 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan kontes bertajuk “Suzuki Victorious Contest V”, yaitu mengadu skill para wiraniaga Suzuki dalam hal pengetahuan, keterampilan, dan penguasaan produk–produk Suzuki. Acara yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun kelima ini diadakan pada 10 – 11 Februari 2015 di kawasan Ancol, Jakarta.
 
Dengan mengangkat tema “Take Action Make A Change”, kontes “Suzuki Victorious Contest V”  tahun ini menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya kategori kontes terbatas pada jajaran tim wiraniaga, kini terdapat dua kategori baru, yaitu Suzuki Trainer dan Branch Manager.

“Dalam rangka menyiapkan tenaga wiraniaga terbaik untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen dan konsumen, Suzuki secara rutin menyelenggarakan kontes ini. Melalui kontes ini, kami ingin menghasilkan wiraniaga yang memiliki kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan yang baik akan produk–produk Suzuki,” jelas Andy Tjahjono, selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam siaran persnya.
 
Pada kontes tahun ini, setidaknya terdapat total 208 peserta yang lolos seleksi. Jumlah tersebut meningkat 15 persen dibandingkan jumlah peserta tahun lalu sebanyak 189 peserta. Peserta yang mengikuti kontes meliputi branch manager, Suzuki trainer, sales head, sales coordinator, dan wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki seluruh Indonesia.

Peserta tahun ini terdiri dari 13 branch manager, 18 Suzuki trainer, 26 sales head, 41 sales coordinator, 101 sales person, dan 9 finalis SPWA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com