Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Tengah]

Semarak Semarang sambut Avanzanation Journey

Kompas.com - 02/03/2014, 14:35 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Semarang, KompasOtomotif - Tim Avanzanation Journey 2014 wilayah Indonesia Tengah akhirnya sampai di Semarang, Jawa Tengah, kota terakhir sebelum menyentuh titik finish, Jakarta. Kedatangan tim disambut begitu meriah dari komunitas yang tergabung dalam Semarang Toyota Avanza Owner Club (STAR Club) di Restoran Kampung Laut, Semarang, (1/3/2014).

Rombongan makan siang bersama sambil mengenal satu dengan yang lainnya. Acara dilanjutkan dengan  konvoi masuk ke pusat Kota Lumpia dengan kawalan kepolisian setempat. Iring-iringan mobil lumayan panjang, terdiri dari 26 mobil. 
Rombongan sontak menjadi perhatian warga Semarang. Tak sedikit warga yang bertanya langsung kepada kami terkait iring-iringan ini. Tim menyambangi beberapa tempat ikonis kota, seperti Simpang Lima, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, alun-alun, melintasi jalan protokal Semarang. Hebatnya, meski konvoi tergolong panjang, selama perjalanan tema utama "safety driving" menjadi moto sekaligus kewajiban dasar yang dijaga. Peserta juga berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Keliling Kota
Konvoi dalam kota dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat khususnya seluruh pengguna Avanza, untuk ikut aktif memeriahkan gelaran "Avanzanation" Semarang, yang diselenggarakan di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, hari ini (2/3/2014), mulai 9.30 - 21.00 WIB.
Jadi, pesta keluarga ini sengaja disiapkan Toyota untuk mengapresiasi kesetiaan konsumen terhadap Avanza. Disiapkan beberapa suguhan khusus untuk menghibur keluarga yang ikut terlibat dengan acara ini. Caranya, mudah cukup menunjukkan STNK Avanza kepada panitia, kemudian akan menerima beberapa hadiah langsung, plus voucher makan dan belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com