Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek 105 Tahun Bersyukur Bisa Naik Harley-Davidson

Kompas.com - 30/05/2013, 16:44 WIB

Richmond Hill, KompasOtomotif — Jika Anda memasuki usia satu abad, jutaan pengalaman sudah dirasakan. Namun, Ella Passmore, warga Richmond Hill, Georgia, Amerika Serikat, tak berhenti menambah memori hingga tutup usia. Menginjak usia yang ke-105, dia ingin merasakan naik Harley-Davidson!

Sepeda motor besar bermesin V-twin berbobot di atas 250 kg itu tidak ditunggangi sendiri, tetapi Ella jadi boncenger! Itu pun naik Harley-Davidson tiga roda, Electra Glide Trike, agar keselamatan si nenek tetap terjaga dengan boncengan yang mengapit tubuh.

Dengan menggunakan helm catok, kacamata hitam, rompi bikers, celana kulit, dan sepatu khusus, nenek Ella tampak sangat gembira. Perjalanan dari Bryan County Health and Rehabilitation Center Nursing Home (panti jompo) menuju ke gedung balaikota dikawal oleh kepolisian Richmond Hill, ternyata mengundang banyak perhatian orang yang kebetulan berpapasan di sepanjang jalan.

Sesampainya di gedung balaikota, dia disambut hangat oleh dewan wali kota (mayor council) Harold Fowler. Helm yang dikenakan pun ditulisi Fowler dengan kata-kata ”Harley-Davidson” di bagian depan. ”Saya sangat menikmatinya dan sangat bersyukur Tuhan memberikan saya usia hingga 105 tahun,” ucar Ella. Selamat ulang tahun, Nek Ella!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com