Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BII Finance Tawarkan Cicilan Tanda Jadi di IIMS 2012

Kompas.com - 07/09/2012, 08:31 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Kemudahan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 memboyong mobil idaman secara kredit semakin terbuka. BII Finance akan hadir untuk membantu calon pembeli dengan fasilitas cicilan booking fee alias tanda jadi tanpa bunga!

Presiden Direktur BII Finance Alexander menjelaskan bahwa program ini khusus untuk IIMS 2012. "Tanda jadi saja bisa dicicil. Nanti berentetan kemudahan lainnya, termasuk bunga yang kompetitif," katanya dalam konferensi pers IIMS 2012 di Hotel Mulia Senayan, Kamis (6/9/2012) kemarin. 

Program booking fee ini tidak terikat dengan sebuah merek. Setiap konsumen bebas memilih mobil dari berbagai merek selama pameran. Juga dijelaskan, program ini tidak bertentangan dengan kebijakan pemerintah, yaitu DP minimal 30 persen. 

"Yang kita bantu tanda jadi atau booking fee, bukan DP. Enggak masalah! Ini hanya fasilitas selama pameran. Beda dengan di ruang pamer. Kalau pameran cuma seminggu lebih, prosesnya dipermudah," terang Alexander.
 
BII Finance juga menawarkan program instant approval selama IIMS 2012, yaitu pengajuan kredit oleh konsumen langsung disetujui dalam satu hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com