Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Need for Speed" ke Layar Perak!

Kompas.com - 16/07/2012, 11:46 WIB

California, KompasOtomotif - Sukses film kebut-kebutan mobil seperti "The Fast and Furious" - sukses sampai lima serial -  mengilhami  rumah produksi Dreamworks, Hollywood, Amerika Serikat (AS) untuk membuat tayangan yang sama. Malah, film yang akan dibuat sudah sangat dikenal oleh pecandu  kebut-kebutan di PC dan PS, yaitu Need fo Speed.

Film ini akan dibesut sutradara Scoot Waugh, mantan stuntman dan wakil sutradara di film "Act of Valor". Rencanannya mulai ditayangkan 7 Februari 2014. Melihat  bulan peluncuran (Februari), biasanya Hollywood banyak meluncurkan film-film bertemakan drama. Nah, "Need for Speed" diharapkan bisa tampil lebih dominan karena merupakan film aksi yang kental dunia balap mobil, baik dalam maupun luar sirkuit.

Meski masih dua tahun lagi, kehadiran Need for Speed dilayar perak diharapkan bisa memuaskan dahaga pencinta dunia balap melalui karya film. Kalau boleh sedikit menduga-duga seperti apa filmnya, dipastikan tidak akan jauh dari modifikasi mobil, balapan liar dan wanita cantik!

Lantas kapan di putar di Indonesia? Biasanya sebelum setelah diluncurkan di negara asalnya! 
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com