Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bajaj Pulsar 220 "Full Fairing" Edisi Terbatas

Kompas.com - 20/06/2011, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bajaj Pulsar DTS-i 220 full fairing lebih sporty ditawarkan dalam jumlah terbatas oleh PT Bajaj Auto Indonesia selama berlangsung Pekan Raya Jakarta (PRJ). Harganya, lebih mahal Rp 1,2 juta dari banderol normal Rp 19,2 juta.

"Keikutsertaan BAI di PRJ tahun untuk mewujudkan komitmen menghadirkan sepeda motor yang lebih gaya, handal, bertenaga, tapi tetap menawarkan harga terjangkau. Kami berharap makin banyak konsumen yang bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki motor sport," kata Rizal Tandju, Marketing Manager Bajaj Auto Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Selama PRJ, Bajaj menawarkan berbagai program menarik, antara lain, cash back untuk pembelian Pulsar 135 dan 180, jaket eksklusif untuk P220, dan hadiah langsung slayer Ride with Pride, sampai undian BlackBerry untuk setiap SPK yang masuk. Trus, ada juga lomba cepat tepat dengan total hadiah sebesar Rp 7 juta.

Tahun lalu, BAI berhasil mencatat penjualan 1.000 unit, dan sekarang ditargetkan menjadi 1.500 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com