Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Yaris "Gowes" Bersama

Kompas.com - 05/06/2011, 06:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Komunitas Toyota Yaris melakukan kegiatan bersepeda bersama bertajuk "Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Funbuke 2011:Still Groovy, Keep Healthy". Acara yang dilakukan bersamaan dengan car free day pada akhir Mei lalu itu bertujuan menjalin keakraban dan bertemu muka (kopi darat) TYCI.

Dalam rilis TYCI yang diterima Kompas.com, (4/6/2011), setidaknya 40 orang anggota Groovers—julukan anggota TYCI—berkumpul. Peserta tak perlu repot membawa sepedanya sendiri karena sudah disediakan panitia yang dikomandoi oleh Renaldo, alias Dodo TYCI-215.

Gowes bareng ini mengambil rute RRI-Thamrin-Sudirman-Ratu Plaza-Sudirman-Thamrin-RRI, berjarak 15 kilometer dengan estimasi waktu tempuh dua jam. "Funbike memang ajang yang pas buat mengakrabkan sesama anggota, apalagi acara ini banyak diikuti oleh anggota-anggota baru TYCI. Mudah-mudahan kami bisa lebih sering menggelar aktivitas seperti ini, biar anggota TYCI makin solid dan sehat, serta memberi kesempatan lebih banyak buat kota Jakarta untuk menghirup udara segar," ujar Dodo.

Setelah aktivitas bersepeda bersama rampung, para peserta melanjutkan acara dengan perkenalan anggota baru dan makan siang bersama. Sekitar pukul 12 siang acara pun diakhiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com