Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kecelakaan di Bengawan Solo

Posko Korban Perahu Terbalik Dipindahkan

Kompas.com - 05/05/2011, 09:49 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Posko korban perahu terbalik yang terjadi di Bojonegoro Senin lalu, Kamis (5/5/2011) dipindahkan di tambangan Taman Bengawan Solo sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian di Dusun Genuk Desa Padang Kecamatan Trucuk.

Kepala Detasemen C Brigade Mobil Polda Jatim, Komisaris Sugeng Prayitno menjelaskan, saat ini tinggal lima unit perahu yang dikerahkan untuk mencari korban. Tiga perahu dari Brimob dan Kodim 0813 dua dari Badan Kesatuan Bangsa Politik Perlindungan Masyarakat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Jumlah personil Brimob juga dikurangi dari 62 jadi 53 orang. Sugeng menjelaskan pemindahan Posko karena diperkiran empat korban yang belum ditemukan sudah terbawa arus jauh. "Kemarin saja ada yang ditemukan di Babat," kata Sugeng.

Pencarian kali ini juga dilengkapi alat selam. Selain itu ada tim penunjang yang memantau dari darat. "Ya, semoga hari ini para korban bisa ditemukan," ujarnya.

Hingga saat ini tinggal Yhana Octaviani (15), Fety May Nurhidayah (15) keduanya siswa MTsN1 Bojonegoro, Sri Parti (17) siswa SMKN 1 Bojonegoro dan Ketut Arisanto (30) yang belum ditemukan. Ketiga siswa masih berseragam sedangkan Aris Ketut ada tanda tato di tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com