Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Range Rover Ultimate Hanya 500 Unit di Dunia

Kompas.com - 09/02/2011, 14:36 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Range Rover akan memperkenalkan produk baru andalannya, Autobiography Ultimate Edition di pameran Geneva Motor Show, bulan depan. Menurut laporan Autocar, hari ini (9/2), inilah model baru yang harganya menembus enam digit karena akan dipasarkan 130.000 pound sterling (Rp1,87 miliar).

Apa keistimewaan dari Ultimate tersebut? Menurut pihak Range Rover, mobil tersebut hanya diproduksi 500 unit di dunia dan disebarkan ke-20 negera yang dipesan secara individu. Ada dua pilihan mesin, bisa pesan diesel V8 4,4 liter atau 5,0 liter Supercharged.

Untuk eksterior, tak ada perbedaan mencolok dengan model sebelumnya. Hanya interior dibikin lebih mewah. Seperti kursi penumpang belakang dipisah dan lantai ruang bagasi dikasih kayu jati seperti di yacht yang dipadu dengan aluminium dan kulit di sisi sampingnya.

Lalu, di sela kursi penumpang belakang dikasih konsol tengah merupakan desain baru menggunakan bahan perpaduan aluminium, kulit dan kayu veneers. Pada konsol tersebut sudah termasuk ruang pendingin minuman dan meja laptop.

Trus, pada bagian belakang sandaran jok depan telah dimodifikasi untuk mengakomodasi iPads. Pantas kalau harganya mahal. Buat penyuka Range Rover di Indonesia bisa pesan sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com