Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Bikin Dudukan iPad untuk S-Class

Kompas.com - 11/10/2010, 10:56 WIB

STUTTGART, KOMPAS.com - Mercedes-Benz memamerkan dudukan peranti elektronik jinjing Apple iPad untuk sedan mewah S-Class di Paris Motor Show. Ke depannya, dudukan ini tak hanya bisa digunakan pada S-Class, tapi juga pada model Mercedes lainnya.

Dudukan diletakkan di belakang kursi depan, di balik penahan kepala (headrest). Begitu iPad dipasang, otomatis baterainya langsung diisi. Dudukan ini memiliki kemampuan untuk diputar dan diatur dengan sudut terbaik agar layar iPad lebih nyaman untuk dilihat dan digunakan penumpang. Saat turun, iPad juga bisa langsung dicopot dan dibawa, tanpa perlu mematikannya lebih dulu.

Jika model Mercedes yang digunakan dilengkapi dengan Mercedes-Benz InCar Hotspot, varian iPad yang belum memiliki fungsi Universal Mobile Telecommunication System (UMTS) atau sistem koneksi 3G, tetap bisa digunakan dengan leluasa. Koneksi internet dapat diakses melalui WiFi di dalam mobil.

Baik dudukan maupun rangka yang menyatu bersama penahan kepala jokdidesain sebaik mungkin dengan standar keselamatan tertinggi khas Mercedes-Benz. Pemasangan hanya 1,5 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com