Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Value Chain Corner" dari Daihatsu Selama IIMS

Kompas.com - 23/07/2010, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Astra Daihatsu Motor mencapai rekor penjualan tertinggi sepanjang berkarya di Indonesia. Vice President ADM Sudirman MR mengatakan, mereka berhasil mencapai rekor dengan total penjualan 11.886 unit sepanjang semester I/2010.

"Juni lalu, kami berhasil capai rekor tertinggi sepanjang di Indonesia. Dengan demikian, jadi nomor dua dalam penjualan otomotif di Indonesia," tuturnya dalam acara peluncuran mobil ramah lingkungan F-Concept dan e:S di booth Daihatsu di area IIMS 2010, Jumat (23/7/2010).

Ke depannya, lanjut Sudirman, Daihatsu akan meningkatkan kualitas pelayanan dan produknya dengan mengacu pada tiga kunci, yaitu hemat sumber daya, konsumsi bahan bakar yang rendah, dan harga yang terjangkau.

"Di masa depan, kami memiliki impian untuk menjadi perusahaan mandiri, tak hanya memproduksi, tapi juga mendesain dan mengembangkan kendaraan sendiri," janji Sudirman.

Daihatsu juga mendukung tema eco-technology motoring yang diusung Gaikindo dalam IIMS ke-18 ini. Oleh karena itu, Daihatsu mengusung tema "Smart Choice for Friendly" dengan mobil andalan, F-Concept dan e:S.

Sebagai contoh, Daihatsu e:S dilengkapi dengan sistem eco-IDLE yang dapat mengatur hidup-matinya mesin secara otomatis. Teknologi ini mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 10 persen.

Pada IIMS kali ini, Daihatsu juga membawa pelayanan Value Chain Corner yang merupakan penawaran layanan Daihatsu U-Car Trade-in, Daihatsu Kredit Impian, dan Daihatsu Happy Kontrak Service. Layanan ini memungkinkan pengunjung untuk menukar tambah mobil lamanya, membeli mobil baru dengan kredit, atau membeli paket perawatan berkala dengan harga yang lebih murah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com