Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Xenia 13 Tahun, Konsumen Ini Diganjar Apresiasi oleh Daihatsu

Kompas.com - 14/10/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Makassar, ajang Daihatsu Kumpul Sahabat Kembali digelar di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (13/10/2024).

Kegiatan yang dilakukan tak sekadar memberikan hiburan bagi pengunjung dan pelanggan, tetapi juga memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Xenia dalam program Xetia With Xenia.

Kali ini Daihatsu memberikan apresiasi untuk Hery Aprianto, yang telah menggunakan Xenia sejak 2011. Selama 13 tahun menggunakan LMPV tersebut, total jarak tempuhnya sudah lebih dari 200.000 kilometer (km).

Menurut Hery, selain nyaman digunakan untuk jarak jauh dan dekat, Xenia memiliki kabin yang luas dan irit dalam hal penggunaan bahan bakar.

Baca juga: Cek Pilihan Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta Bulan Ini

Daihatsu XeniaADM Daihatsu Xenia

Sementara itu, Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada konsumen Xenia yang terpilih.

"Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Xenia tidak hanya sekadar mobil, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka, itulah yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu. Terima kasih juga atas kesetiaan para pelanggan Daihatsu di seluruh Indonesia," kata Rocky dalam keterangan resminya, Senin (14/10/2024).

Program Xetia With Xenia merupakan apresiasi yang diberikan Daihatsu untuk konsumen atas loyalitas menggunakan dan merawat Xenia. Ada beberapa kriteria agar konsumen dapat terpilih dalam program ini.

Baca juga: Update Harga LMPV Baru per Oktober 2024

Xenia SetiaADM Xenia Setia

Mulai unit yang digunakan pribadi, masa pakai, total jarak tempuh, kondisi mobil yang terawat serta orisinalitas, juga konsistensi melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau