Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Oli Ini Umumkan Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024

Kompas.com - 12/10/2024, 14:40 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali menghadirkan program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024 yang telah dimulai sejak 15 Juli 2024.

Program ini diperuntukkan untuk pengguna motor matik di Indonesia, dan memberikan kesempatan setiap bulanya untuk konsumen Federal Matic memenangkan total ribuan hadiah.

Setelah melakukan pengundian sebanyak 2 kali pada periode Agustus 2024 lalu, Federal Oil™ juga telah melakukan pengundian periode September 2024 pada tanggal 8 dan 25 September 2024.

Ribuan pemenang yang beruntung akan membawa pulang hadiah satu unit motor Honda PCX 160cc dan satu unit Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher di setiap pengundian.

Baca juga: Alasan Sepeda Listrik Belum Bisa Ditilang Polisi

Konsumen yang beruntung program Nyaman Berhadiah 2024 periode September.ist Konsumen yang beruntung program Nyaman Berhadiah 2024 periode September.

“Tentunya, kami selalu ingin menghadirkan program yang pasti makin nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan kesempatan yang sering melalui konsep pengundian yang rutin dilakukan pada tanggal 8 dan 25 setiap bulannya,” ucap Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI, dalam keterangan resminya.

Rommy juga mengatakan, konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024.

Baca juga: Lakukan Hal Ini Usai Suntik Kaca Mobil yang Retak

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil™ juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus dan September ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau