Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Harley-Davidson Surabaya Melengkapi Jalur Touring Jakarta-Bali

Kompas.com - 13/09/2024, 11:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia bekerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bakal membuka diler keenam Harley-Davidson di Indonesia, lokasinya akan ada di Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya dipilih bukan tanpa alasan. Ibu Kota Jawa Timur tersebut sudah punya data base pemilik Harley-Davidson terbanyak kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia selaku importir dan distributor Harley-Davidson di Indonesia mengatakan, Surabaya selalu jadi pasar yang sangat menarik buat Harley-Davidson.

Baca juga: Tesla Akan Hadirkan Pengisian Daya Mobil Listrik Nirkabel

Touring H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter, Harley-DavidsonINDOMOBIL HARLEY DAVIDSON OF JAKARTA Touring H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter, Harley-Davidson

"Surabaya pernah memiliki diler sekitar enam tahun berdiri oleh distributor sebelumnya. Bisa dibilang dinamika perkembangan komunitas Harley di sana sangat positif," kata Irvino di Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Makanya Surabaya jadi potensi yang sangat baik untuk perkembangan merek Harley-Davidson di Indonesia. Diler keenam Harley ini juga melengkapi jalur touring dari Jakarta sampai Bali.

Baca juga: JLM Auto Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya

"Dengan adanya diler di Surabaya, kami memiliki satu poros dari jakarta sampai Bali. Jakarta-Bali itu rute touring paling diminati oleh para bikers," kata Irvino.

Jadi selama perjalanan dari Jakarta ke Bali, bikers bisa mendatangi diler Harley-Davidson yang ada di Bandung, Solo, Surabaya, dan sampai Bali. Bisa dibilang diler jadi tempat kunjungan buat istirahat atau check point selama touring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau