Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Daihatsu Sirion Gelar Agenda Tahunan Sirionity Cup 2024

Kompas.com - 12/09/2024, 19:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Daihatsu Sirion yang tergabung dalam Sirionity melaksanakan agenda tahunan Sirionity Cup yang digelar di Daihatsu Sport Center Sunter, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2024).

Mengusung tema "Menjalin Silaturahmi dan Menjunjung Tinggi Solidaritas”, peserta yang hadir dalam Sirionity Cup 2024 berasal dari berbagai daerah, seperti Lampung, Bandung dan Jabodetabek, menyambut antusias dan semangat event tahunan yang diadakan oleh komunitas Daihatsu Sirion ini.

Baca juga: BAIC BJ40 Plus Mining Edition Meluncur di Pameran Industri Tambang

Acara dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh ketua pelaksana, Bongky. Tak lupa seluruh peserta yang mengikuti Sironity Cup 2024 di cek medis terlebih dahulu untuk memastikan kesehatan dan kebugaran kondisi badan setiap peserta.

SIRIONITY CUP 2024 yang berlangsung di Daihatsu Sport Center Sunter, Jakarta Utara.SIRIONITY SIRIONITY CUP 2024 yang berlangsung di Daihatsu Sport Center Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai komunitas berbasis otomotif, warna-warni kendaraan peserta tentu turut menambah suasana semakin berwarna. Semua jenis kendaraan Daihatsu Sirion terpajang keren dengan modifikasi yang berkelas.

Para modifikator yang hadir juga turut memberikan suguhan kepada para pengguna Sirion untuk ide modifikasi yang bisa diaplikasikan pada kendaraannya.

Harapannya, dengan kegiatan ini para peserta dan anggota komunitas Sirionity bisa bersinergi dengan keberagaman budaya kegiatan. Serta menumbuhkan kecintaan dalam bidang otomotif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

SIRIONITY CUP 2024 yang berlangsung di Daihatsu Sport Center Sunter, Jakarta Utara.SIRIONITY CUP SIRIONITY CUP 2024 yang berlangsung di Daihatsu Sport Center Sunter, Jakarta Utara.

Baca juga: Rossi Ceritakan Awal Mula Perang dengan Marc Marquez

Selain member Sirionity, acara ini juga di dukung oleh pihak RS jantung Jakarta dan Daihatsu Sahabatku. Acara Sirionity ini juga semakin meriah dengan adanya beberapa chapter dan 1 regional yang terletak di Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau