Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Spesialis AC Ini Buka Cabang Baru di Labuan Bajo

Kompas.com - 12/09/2024, 12:13 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel spesialiasn AC mobil dan tune up, Dokter Mobil resmi mengumumkan cabang barunya di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Cabang ke-34 ini berlokasi di Jl. Frans Nala, Kompleks Ruko Indrajaya, No.3/4, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dokter Mobil Labuan Bajo sudah melayani kebutuhan perawatan mobil masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya sejak tanggal 10 September 2024.

Kehadiran cabang baru Dokter Mobil di Labuan Bajo diharapkan bisa menjadi solusi bagi para pemilik mobil yang menginginkan layanan perawatan berkualitas tinggi, terutama bagi mereka yang bergantung pada mobil mereka untuk menjelajahi wilayah ini.

Baca juga: Jangan Asal Ganti Pelek Hanya Melihat Desain dan Ukuran, Bahaya!

Dokter mobil buka cabang di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.ist Dokter mobil buka cabang di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sebagai informasi, Dokter Mobil merupakan bengkel mobil pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi ISO 9001:2015.

Kemudian, untuk cabang baru ini Dokter Mobil menawarkan berbagai layanan perawatan mobil, mulai dari service AC mobil untuk jaga kenyamanan berkendara, tune up Jet Clean untuk performa mesin optimal, hingga ganti oli mesin untuk menjaga kondisi mesin mobil.

Dalam rangka grand opening, Dokter Mobil Labuan Bajo juga menawarkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mencoba layanan Dokter Mobil dengan harga spesial.

Baca juga: Pengendara Motor Pemotor Harus Mengalah pada Angkot Ugal-Ugalan?

Konsumen yang ingin merasakan perawatan hingga perbaikan mobil di Dokter Mobil Labuan Bajo, bisa melakukan reservasi melalui kanal media sosial dan website resmi Dokter Mobil.

"Kalau mau reservasi, bisa nantikan berbagai promonya di kanal media sosial dan website Dokter Mobil. Karena udah pasti, Dokter Mobil ketika buka grand opening akan banyak promo-promo," ucap Ko Lung-lung, CEO Dokter Mobil Indonesia dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau