Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Jangkau Kalimantan Selatan

Kompas.com - 06/09/2024, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama PT Avante Eksa Mobilindo, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meluaskan jaringan penjualan dengan meresmikan diler baru di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan fasilitas 3S, Chery AEM Banjarmasin menjadi jaringan Chery ke-35 dari target 60 diler yang akan diresmikan sepanjang 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, selain mendekatkan produk Chery kepada, kehadiran diler Chery AEM Banjarmasin juga akan berkontribusi pada pengembangan komunitas otomotif di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Realisasi 2 Juta Unit Mobil Listrik 2030 Jadi Tantangan Berat

"Selain Kalimantan Selatan, diler Chery juga telah beroperasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat," ucap Rifkie dalam keterangan resminya, Kamis (6/9/2024).

Menurut Rifkie, visi dari perusahaan adalah terus berkembang bersama konsumen dengan menyediakan solusi mobilitas yang tak hanya andal, tetapi juga penuh inovasi.

Tak hanya produk dengan mesin konvensional, Chery juga hadir di Kalimantan Selatan dengan menawarkan mobil listriknya melalui Omoda E5.

Baca juga: Harga LCGC Baru per September 2024, Mulai Rp 136 Juta

Erwin Djajadiputra, President Director PT Avante Eksa Mobilindo menjelaskan, pihaknya optimis kehadiran Chery AEM Banjarmasin dapat mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat di sana.

Diler Chery di BanjarmasinDok.CSI Diler Chery di Banjarmasin

"Masyarakat Banjarmasin, dengan gaya hidup yang dinamis, memerlukan kendaraan yang andal, nyaman, dan aman. Karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk premium Chery dan pelayanan terbaik," ujar Erwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau