Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GR Enthusiast Rayakan Hari Jadi dengan Nonton ISSOM 2024

Kompas.com - 26/08/2024, 19:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast memberi dukungan langsung kepada pebalap idolanya, yakni Amato Rudolph dan Jordan Johan dari tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang berlaga di ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2024, Minggu (25/8/2024).

Tak hanya memberi dukungan, komunitas yang dihadiri oleh 30 orang tersebut juga turut merayakan hari jadi yang ke satu tahun, tepatnya pada 13 Agustus 2024 lalu.

Pada bulan mendatang, tepatnya 7 September 2024, GR Enthusiast juga berniat untuk merayakan kegiatan rangkaian hari jadi di BSD Xtreme Park dengan Tema GR Enthusiast – Racing Sensation (Go Kart Competition).

Baca juga: Pentingnya Mendahulukan Kendaraan Prioritas di Jalan Raya

“Sebelum pada kegiatan nanti, kami mengajak seluruh member untuk hadir di Sentul, dengan tujuan merangsang jiwa motorsport yang competitive serta turun langsung mendukung pembalap idolanya sebagai wujud komitmen kami para GR Enthusiast,” Ujar Friena, CO Founder GR Enthusiast, dalam keterangan resmi, Senin (26/8/2024).

 Komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast memberi dukungan langsung kepada pebalap idolanya, yakni Amato Rudolph dan Jordan Johan dari tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang berlaga di ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2024, Minggu (25/8/2024).
GR Enthusiast Komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast memberi dukungan langsung kepada pebalap idolanya, yakni Amato Rudolph dan Jordan Johan dari tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang berlaga di ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2024, Minggu (25/8/2024).

Seperti yang kita ketahui, ISSOM menjadi salah satu ajang motorsport bergengsi di Indonesia. Untuk itu GR Enthusiast berniat untuk menyebarkan semangat Joy of Gazoo Racing, serta mengajak seluruh pecinta motor sport untuk terus mendukung event-event atau kompetisi motor sport yang ada di Indonesia.

“GR Enthusiast berupaya untuk terus mendukung dan berpartisipasi meramaikan dalam kegiatan seperti ini. Dengan harapan dunia motorsport Indonesia terus semakin berjaya dan lebih dipandang banyak pihak,” ujar Regi Ezra Putra, Founder GR Enthusiast.

Baca juga: Jangan Ikuti Pakem Sein Bus Saat Menyalip, Kultur Beda dengan Aturan

Sebagai informasi, GR Enthusiast adalah komunitas otomotif pencinta motor sport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023. Komunitas ini tergabung dalam keluarga Toyota Indonesia bersama Toyota Owner Club, dengan slogan “Sebarkan Joy of Gazoo Racing Kepada Semua Orang”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau