Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Astra Motor Sulawesi Rayakan HUT RI Bersama Komunitas PCX 160

Kompas.com - 18/08/2024, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

MAKASSAR, KOMPAS.com - Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar city rolling bertajuk "Convoy Merdeka".

Kegiatan bertema "Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju" ini, diikuti 60 bikers anggota Komunitas Honda PCX Indonesia, yang melakukan konvoi dari Astra Motor Alauddin Makassar dan berakhir di Astra Motor Xperience Center - Trans Studio Makassar (TSM).

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, kegiatan ini menjadi ruang memperkuat solidaritas dan kebersamaan Komunitas Honda PCX Indonesia dengan Honda.

Selain itu, melalui acara ini diharapkan juga dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Baca juga: Makassar Jadi Seri Pembuka Honda Modif Contest 2024

"Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini," ucap Kresna, di Makassar, Sabtu (17/8/2024).

City rolling Convoy Merdeka konunitas PCX 160 MakassarAHM City rolling Convoy Merdeka konunitas PCX 160 Makassar

Dalam acara city rolling tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan bersama Komunitas Honda PCX Indonesia menyalurkan bantuan sembako kepada pensiunan veteran perang, Abdul Latief, di Asrama TNI Jalan Rajawali.

Mengentalkan nuansa kemerdekaan, para bikers yang mengikuti kegiatan ini dengan mengendarai Honda PCX 160 juga menggunakan balutan pakaian yang sesuai tema, yakni merah-putih.

Baca juga: Honda Modif Contest Kembali Digelar, Tahun Ini Banyak Kelas Baru


Dengan adanya kegiatan ini, Kresna berharap dapat meningkatkan semangat konsumen untuk tetap menjadi Satu Hati dengan Honda, dan mengajak masyarakat bergabung di komunitas keluarga Honda yang memiliki banyak kegiatan positif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau