Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Andalkan Mobil Listrik di BCA Expo 2024

Kompas.com - 16/08/2024, 21:55 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling menawarkan promo menarik di pertengahan Agustus 2024. Bertepatan dengan BCA Expo, sekaligus memamerkan EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

Bukan cuma lini produk mobil listrik, di pameran berlangsung di ICE BSD sampai 18 Agustus 2024 tersebut, Wuling membawa Almaz Hybrid dan Alvez. Bahkan ada BinguoEV, CloudEV, dan Almaz Hybrid yang bisa dicoba di area tes.

Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors mengatakan, Wuling mau menjangkau konsumen lebih luas lagi dengan menawarkan berbagai lini produk.

Baca juga: Viral Video Wuling Binguo EV Kecelakaan, Bodi Ringsek Total

Wuling Cloud EVWuling Wuling Cloud EV

"Selain itu kami turut menyediakan program khusus bagi para pengunjung guna memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling," kata Bob dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (16/8/2024).

Promo yang bisa didapatkan selama pameran meliputi EV terdiri dari Lifetime Core EV Component Warranty saat membeli Air ev, BinguoEV serta CloudEV. Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik mulai dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Lalu untuk pembelian Air ev dan BinguoEV terdapat Extensive Free Maintenance, gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga delapan tahun atau 150.000 Km dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). 

Baca juga: BMW Motorrad Indonesia Luncurkan Tiga Model Baru

New Almaz RS Pro Hybrid menjadi salah satu lini SUV milik Wuling yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2024 di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024). Kompas.com/ANISSA DEA WIDIARINI New Almaz RS Pro Hybrid menjadi salah satu lini SUV milik Wuling yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2024 di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024).

Khusus pembelian selama di BCA Expo 2024, BinguoEV Long Range (333 KM) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama pameran berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4 juta.

Selain itu bagi pengunjung yang membeli Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama pameran BCA EXPO 2024 berlangsung memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama empat tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo spesial lainnya di BCA EXPO 2024 yakni pembelian setiap lini produk Wuling di pameran ini, pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja hingga 2 juta rupiah dan tersedia juga souvenir khusus bagi 100 pemesan pertama.

“Seluruh promo Wuling di BCA EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Ini merupakan momen yang tepat bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi booth Wuling di Hall 10 ICE BSD City Tangerang,” kata Bob. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau