Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, IIMS Tahun Depan Digelar 13-23 Februari 2025

Kompas.com - 16/08/2024, 07:02 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pameran kendaraan bermotor terbesar Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali dilaksanakan pada tahun depan.

Kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, helatan tersebut akan berlangsung pada 13-23 Februari 2025.

Pameran akan kembali menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

Baca juga: Hyundai Yakin Penjualan Mobil Tahun Ini Tak Sentuh 1 Juta Unit

IIMS Surabaya 2024Dyandra IIMS Surabaya 2024

"Industri otomotif Indonesia saat ini berada dalam fase dinamis, di mana inovasi teknologi dan tren global terus mendorong pertumbuhan yang signifikan," kata Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024).

"Dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah dan industri, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan lebih lanjut, membuat tahun 2025 menjadi momen krusial bagi industri otomotif Indonesia," lanjut dia.

IIMS 2025 disebut akan menjadi kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas.

Dyandra sebagai penyelenggara juga akan melanjutkan konsep autotainment yang telah menjadi ciri khas pameran otomotif IIMS, menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan dan hiburan untuk memberikan pengalaman menarik.

Baca juga: Awas Tertipu Harga Murah, Poles Mobil Ada Berbagai Jenis

Mitsubishi di IIMS 2024MMKSI Mitsubishi di IIMS 2024

Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Dyandra juga mengumumkan kolaborasi strategis berkelanjutan bersama MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dalam IIMS 2025.

Ini merupakan tahun keempat kerjasama antara MUFG, Danamon, dan Adira Finance dalam mendukung IIMS, yang akan terus berlanjut hingga tahun 2026.

"Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan pertumbuhan industri otomotif nasional akan semakin terdorong, memberikan nilai tambah bagi seluruh exhibitor, serta memudahkan pengunjung dalam memilih dan memiliki kendaraan baru," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau