Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MPV Listrik BYD M6 Dapat Garansi Baterai Delapan Tahun

Kompas.com - 23/07/2024, 07:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT BYD Auto Indonesia resmi meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik M6 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 379 juta untuk tipe Standar 7 seater, Rp 419 juta untuk tipe Superior 7 seater, dan Rp 429 untuk tipe Superior Captain Seat 6 seater.

Guna memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumen, BYD menawarkan layanan garansi komprehensif yang menjadi salah satu aspek penting dalam memilih kendaraan, khususnya kendaraan listrik (EV).

Baca juga: Ini Alasan GWM Indonesia Masih Fokus Jualan Mobil Hybrid

"Kami percaya bahwa garansi yang komprehensif tidak hanya memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen, tetapi juga mencerminkan keyakinan kami terhadap kualitas dan ketahanan teknologi yang kami tawarkan,” ucap Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motors Indonesia.

Interior MPV listrik BYD M6Kompas.com/Nanda Interior MPV listrik BYD M6

Eagle melanjutkan, pihaknya juga telah menyiapkan jaringan distribusi suku cadang yang luas dan efisien untuk mendukung layanan purna jual bagi para pemilik BYD M6.

Seluruh tipe BYD M6 mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 kilometer atau mana yang tercapai lebih dahulu. Untuk traction battery pada seluruh tipe garansi diberikan selama delapan tahun atau 160.000 kilometer dengan kondisi State of Health (SOH) lebih dari 70 persen.

Selain itu, unit penggerak (motor listrik) untuk semua tipe BYD M6 juga dijamin dengan garansi selama delapan tahun atau 150.000 kilometer atau mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca juga: Impresi Berkendara Royal Enfield Himalayan 450 di Off-road dan Aspal

BYD Indonesia memastikan ketersediaan suku cadang di setiap diler resmi BYD, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan dan kualitas suku cadang saat melakukan perawatan atau perbaikan.

Saat ini dealer resmi BYD sudah dapat ditemukan di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Untuk mendapatkan garansi BYD M6, konsumen dapat mengunjungi seluruh dealer BYD menyediakan layanan 3S (Penjualan, Perbaikan, Suku Cadang) dan layanan 4S (Penjualan, Perbaikan, Suku Cadang, Perbaikan Bodi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau