Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BYD Resmikan Diler Baru di Serpong

Kompas.com - 16/07/2024, 14:41 WIB
Azwar Ferdian

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - PT BYD Motor Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnis dengan memperluas jaringan penjualan. Menggandeng Bipo Auto, BYD meresmikan diler BYD Bipo Auto, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Diler BYD Bipo Serpong ini berlokasi di Jalan Raya Serpong KM 7 Nomor 30, Tangerang Selatan. Menempati lahan seluas 1.490 meter persegi dengan luas bangunan 1.098 meter persegi.

BYD Bipo Serpong melayani penjualan, service, fasilitas pengisian baterai, dan showroom atau 3 S (Sales, Service dan Sparepart).

Baca juga: GWM Hadirkan Tank 300 di GIIAS 2024, Mobil Sudah Parkir di Diler

“Bipo Auto bangga bisa ikut serta dalam pengembangan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kerja sama dengan BYD. Kami percaya kemitraan ini dengan visi misi yang sama untuk membangun ekosistem EV di Indonesia, akan memperkuat jaringan diler dan siap ikut serta dalam pengembangan rantai pasok BYD di seluruh Indonesia,” papar Anwar Afandi, President Director of Bipo Auto, Selasa (16/7/2024). Hadir juga dalam peresmian Nathan Sun, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia.

Anwar melanjutkan, BYD Bipo Serpong ini menjadi awalan bisnis Bipo di dunia otomotif. Selanjutnya, Bipo akan kembali membuka diler BYD di Pasar Minggu, Cilegon, serta Padalarang, Bandung.

Bersamaan dengan peresmian diler, BYD Bipo Serpong turut mendukung keikutsertaan BYD Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau