Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United Dorong Populasi Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 14/06/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Terang Dunia Internusa Tbk, produsen sepeda motor listrik United E-Motor, ikut serta meramikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Selama 33 hari, United E-Motor akan menampilkan deretan produk motor listrik terbarunya, serta beberapa pilihan sepeda listrik di Hall A3.

Tak hanya itu, United juga siap memberikan kemudahan bagi calon konsumen dengan ragam program menarik selama acara berlangsung. Dari diskon sampai 50 persen, sampai gratis beragam merchandise khusus untuk setiap pembelian beberapa produknya.

Baca juga: Motor Listrik TVS iQube Tampil Perdana di Jakarta Fair 2024


Meilany Suryanata, Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk menjelaskan, keterlibatan pihaknya pada JFK 2024 untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terhadap kegiatan bersepeda, sekaligus lebih mengakrabkan motor listrik sebagai kendaraan pilihan keluarga Indonesia.

"Dampak yang sangat positif bagi lingkungan dan juga keberlangsungan hidup masyarakat, sehingga kebutuhan terhadap penggunaan kendaraan ramah lingkungan untuk aktivitas sehari-hari demand-nya tetap terjaga dan cenderung meningkat," kata Meilany dalam keterangannya, Jumat (14/6/2024).

Untuk produk motor listrik United E-Motor, tersedia promo berupa potongan harga sebesar Rp 3 juta atau gratis sepeda lipat untuk pembelian tipe T-Series, dan potongan Rp 500.000 atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200.

Baca juga: Berburu Helm Murah di Bawah Rp 300.000 di Jakarta Fair 2024

United E-Motor JFK 2024United E-Motor United E-Motor JFK 2024

Tak hanya itu, keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor yang ditawarkan juga sudah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com