Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Kumpul Sahabat Siap Sapa Warga Bandung

Kompas.com - 01/06/2024, 13:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Bekasi, ajang kumpul sahabat Daihatsu akan kembali berlanjut di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, pada 2 Juni 2024, dari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Ajang kumpul pengguna mobil Daihatsu yang juga terbuka untuk masyarakat umum ini, sekaligus menjadi upaya dari pabrikan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Ragam acara dan aktivitas telah siapkan bagi pengujung dari pagi sampai malam hari. Mulai zumba, bazar, rolling thunder komunitas, musik, donor darah, kompetisi, talkshow, dan permainan baik untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik.

Baca juga: Oli Mesin yang Cocok untuk Mobil Berusia di Atas 5 Tahun


Tak hanya itu, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik dari paket penjualan, fasilitas test drive, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

Daihatsu juga akan memberikan apresiasi khusus bagi pemenang 'Xetia with Xenia', yakni pengguna setia Xenia dalam beraktivitas serta konsisten menjaga kondisi kendaraannya dengan baik hingga saat ini.

Baca juga: Cara Daihatsu Kembangkan SDM sejak Dini

Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiKOMPAS.com/FATHAN Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

"Selain Bandung, acara Kumpul Sahabat 2024 ini juga siap sambangi berbagai kota lain di seluruh Indonesia. Acara berkonsep customer gathering ini juga konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014 dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia," tulis Daihatsu dalam keterangan resminya, Sabtu (1/6/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com