Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Food Truck di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Semuanya Pakai Gran Max

Kompas.com - 28/04/2024, 19:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi yang berlangsung di Kota Harapan Indah jadi ajang buat kumpul antar komunitas.

Acara yang berlangsung sampai malam ini juga diramaikan dengan penampilan band Kotak. Bagi yang mau mengikuti acara sampai selesai dan kelaparan, jangan khawatir karena banyak food truck yang disediakan.

Uniknya, karena acaranya Daihatsu, semua food truck yang digunakan pakai basis Gran Max. Modelnya juga berbeda-beda, ada yang pakai basis Gran Max Blind Van, ada juga yang berupa sasis.

Baca juga: Penjualan Mobil di Indonesia Menurun, Ini Kata Daihatsu

Deretan Food Truck di Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiKOMPAS.com/FATHAN Deretan Food Truck di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Khusus yang berbasis Blind Van, dapurnya ada di luar. Jadi bagian dalamnya difungsikan untuk menjadi tempat pelayanan, mengambil dan menerima pesanan.

Sedangkan yang pakai basis pikap atau sasis, bodi belakangnya dibuat lebih tinggi. Makanya di bodi tersebut bisa untuk dijadikan dapur sampai tempat pelayanan.

Baca juga: Menu Motor Listrik Subsidi di bawah Rp 10 Juta


Food truck pertama ada Takoman, menjual ramen dan makanan Jepang. Kemudian ada Squidmore yang jualan berbagai olahan dari cumi, ayam, sampai makanan lainnya.

Lalu ada Western Hot Dog yang jualan Hot Dog dengan segala jenisnya sampai orange juice. Terakhir ada food truck Oz Kitchen dan Mami Drink House, jualan teh, bakso, ayam geprek dan berbagai jenis minuman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com