Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Tambah Jaringan Baru di Bandung

Kompas.com - 18/05/2024, 13:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia, menambah jaringan retail dengan meresmikan Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) Bandung, di Kecamatan Buahbatu, akhir pekan lalu.

Kehadiran jaringan ini sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk dan layanan berkualitas Bridgeston, khususnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

"Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan libur long weekend pekan depan dan membutuhkan kendaraan yang prima," ucap Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga: Perawatan Ban pada Mobil yang Jarang Dipakai


Menempati lahan seluas 397 meter persegi, TOMO RKB Bandung yang berada di Jalan Ibrahim Adjie ini, memiliki fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, nitrogen, dan layanan ganti oli.

Tak hanya itu, gerai juga menyediakan layanan booking service dan mobile service, serta melayani penjualan retail secara daring di beberapa lokapasar dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban.

Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) BandungBridgestone Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) Bandung

Sejumlah promo menarik juga disediakan, dari gratis vocher belanja Rp 250.000 untuk pembelian dua ban, subsidi spooring Rp 500.000, serta gratis cek nitrogen yang berlaku hingga 22 Mei 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com