Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Kredit TVS Callisto 125, Cicilan mulai Rp 681.000

Kompas.com - 18/04/2024, 10:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - TVS menghadirkan motor dengan gaya klasik yakni Callisto 125. Tersedia dua pilihan, yakni Basic dan Premium yang harganya mulai Rp 21,7 juta (Basic) dan Rp 22,3 juta (Premium).

Bagian yang membedakan dari dua model tersebut sebenarnya cuma warna saja. Basic tersedia pilihan warna Solid White dan Titanium Grey, sedangkan yang Premium warnanya Yellow Mustard dan Khaki Brown.

Secara keseluruhan, Callisto 125 bisa jadi motor matik yang diandalkan buat harian. Performanya cukup tapi keunggulannya ada di bagian kenyamanan, bantingan suspensi empuk dan jok lega, bikin berkendara menyenangkan.

Baca juga: Rasa Berkendara TVS Callisto 125, Ternyata Nyaman


Soal penampilan, memang jadi selera orang, jujur saja tidak semua suka desain skutik India. Modelnya tampak kurang serasi, tapi menggunakan bahan yang berat seperti pelat besi dan plastik tebal. Tapi di sisi lain, kekuatan

Bagi yang berminat meminang Callisto 125, bisa melalui skema kredit. Mengingat cicilannya juga cukup rendah dengan berbagai pilihan uang muka atau down payment (DP).

Baca juga: Mudik Lebaran 2024 Diklaim Lancar, tapi Masih Ada Evaluasi

TVS Callisto125KOMPAS.com/ADITYO TVS Callisto125

Kalau yang mau cicilan rendah, bisa memilih DP sebesar Rp 9 juta dan angsuran sebanyak 33 kali. Cicilan per bulannya cuma Rp 681.000 buat yang Basic dan Rp 687.000 buat yang Premium.

Sedangkan kalau yang DP ringan, tersedia mulai Rp 2,3 juta saja. Cicilan buat tenor 33 kali mulai Rp 985.000 buat yang Basic.

Kalau mau yang Premium, DP paling rendah yang tersedia Rp 2,5 juta. Kalau ambil tenor paling lama, yakni 33 bulan, cicilannya cuma Rp 1.005.000 saja per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com