Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sleeper Bus PO Berlian Jaya Layani Trayek Baru, Jepara- Poris

Kompas.com - 19/12/2023, 17:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini perusahaan otobus (PO) Berlian Jaya meluncurkan  unit baru model sleeper bus untuk memperkuat layanan bus AKAP.  Kendaraan tersebut  menggunakan balutan bodi Jetbus 5+ Dream Coach dari Karoseri Adiputro.

Sebagai informasi, dream Coach merupakan inovasi kabin sleeper bus dari Jetbus series dengan tema capsule bus. Setiap bangku penumpang disusun menumpuk, oleh karena itu, kaca sampingnya juga dibuat bertingkat. Jadi setiap penumpang bisa melihat pemandangan ke samping.

Baca juga: Cara Lewat Tol Japek II Selatan yang Dibuka Fungsional Saat Nataru

Adapun setelah resmi rilis, bus ini diperuntukan untuk trayek baru PO Berlian Jaya yakni dari Jepara, Kudus menuju Poris, Tangerang.

Layanan bus AKAP baru ini resmi meluncur mengatarkan penumpang secara perdana pada 17 Desember 2023. Berdasarkan unggahan dari Instagram @berlianjayakudus_official, harga tiket bus layanan ini dibanderol Rp 350.000. 

Kabin sleeper bus PO Berlian JayaInstagram @adiputro_official Kabin sleeper bus PO Berlian Jaya

Baca juga: Jalan Tol Solo-Yogya Dibuka Fungsional Saat Libur Nataru 2023

Untuk operasional bus, baik itu dari arah Jepara atau Poris akan berngkat setiap sore. Apabila bus berangkat dari Timur akan berangkat dari Kelet, Jepara menu Pulo Gebang, Lebak Bulus, Grogol, Kalideres dan berakhir di Poris.

Agar penumpang lebih nyaman, kabin sleeper bus ini dilengkapi oleh AC, AVOD, toilet, lampu baca, rak sepatu, USB port, bantal dan selimut. 

Bagi yang beminat menggunakan layanan sleeper bus ini bisa langsung pesan tiket melalui agen tiket resmi PO Berlian Jaya atau aplikasi pembelian tiket bus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com