Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Neta V yang Dijual Rp 379 Jutaan

Kompas.com - 12/08/2023, 12:12 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pabrikan asal China, Neta resmi hadir di Indonesia dan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD City, Tangerang untuk memperkenalkan produknya ke konsumen.

Pertama kali hadir di Indonesia, Neta menyiapkan tiga model untuk Indonesia, yaitu Neta U, Neta S, dan Neta V dan saat ini dapat dipastikan Neta V menjadi yang lebih awal dijual.

Baca juga: Motor Listrik ION Mobility Cuma Dipamerkan di GIIAS 2023

Neta V Di GIIAS 2023KOMPAS.com/Adityo Wisnu Neta V Di GIIAS 2023

Neta V merupakan 100 persen mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing, dan memiliki lima pilihan warna, yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Gray.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.540 mm, dan menjadi mobil SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang memiliki kapasitas yang besar, yaitu 40,7 kWh, dan bisa menempuh jarak hingga 401 km untuk sekali pengisian daya.

Pada bagian dalam mobil terdapat layar infotainment yang berukuran 14,6 inci, yang mendukung sambungan smartphone dengan sistem operasi android dan iOS untuk komunikasi, navigasi dan hiburan.

Sementara kabin Neta V ini memiliki bagasi belakang yang cukup luas dengan ukuran 335 liter, dan untuk ukuran ban Neta V berukuran 185/55 R16.

Neta V ini akan dijual dengan harga Rp 379 juta on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com