Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/06/2023, 14:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Sebanyak 50 pengendara motor atau bikers perwakilan dari berbagai komunitas binaan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD) yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (3/6/2023).

Gelaran tahunan yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi terkait digelar sepanjang akhir pekan, 3-4 Juni 2023. Mereka berkesempatan untuk berbagi pengalaman menggunakan jajaran produk matik premium Honda dalam kampanye #Cari_Aman.

Motor dimaksud ialah Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160. Tak sampai di sana, pengunjung terpilih pun bisa menikmati area riding experience yang sudah disiapkan menggunakan kendaraan tersebut.

Baca juga: Harga Suzuki XL7 Hybrid Bocor, Mulai Rp 283 Juta

Sebanyak 50 pengendara motor atau bikers perwakilan dari berbagai komunitas binaan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD)dok.DAM Sebanyak 50 pengendara motor atau bikers perwakilan dari berbagai komunitas binaan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD)

“Kami mengundang teman-teman komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara Honda Premium Matic Day," ujar Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, Sabtu.

“Para bikers ini dapat menikmati berbagai keseruan rangkaian aktivitas yang kami hadirkan di sepanjang acara sehingga dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda di wilayah Bekasi,” katanya.

Mereka juga diajak untuk turut serta mengikuti berbagai rangkaian aktivitas seru dan menarik, diawali dengan Rolling City dari Dealer Honda Mitra Jaya Bekasi dan finish di Summarecon Mall Bekasi.

Kemudian melalui acara sesi talkshow, Ketua HPCI Chapter Bekasi dan PMHB diundang untuk berbagi cerita serta menjawab pertanyaan-seputar komunitas hingga aktivitas yang rutin digelar.

Baca juga: Arena Simulator Balap Formula E Jakarta 2023 Dipadati Pengunjung

Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD)KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD)

Para peserta juga mendapatkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), sharing product knowledge motor Honda, serta edukasi keselamatan berkendara dengan harapan rekan-rekan komunitas dapat memberikan kontribusi saat turing atau event lainnya sehingga dapat menjadi contoh perilaku baik di masyarakat.

PMHB sendiri berdiri pada tanggal 25 Maret 2009 untuk mewadahi komunitas-komunitas Honda yang ada di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya.

Saat ini PMHB yang diketuai oleh Gitri dari komunitas HSX 125 yang membina sebanyak 22 klub dan 975 members pengguna sepeda motor Honda di Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com