Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghabiskan Akhir Pekan ke PEVS 2023, Simak Jadwal dan Harga Tiket

Kompas.com - 20/05/2023, 06:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan bermotor listrik Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik untuk menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga maupun kerabat dekat.

Pasalnya, helatan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut menyajikan banyak hiburan berkaitan dengan kendaraan bermotor listrik di Indonesia, edukasi tentang elektrifikasi, sampai promo khusus.

Bahkan, pengunjung boleh melakukan test drive dan test ride seluruh mobil maupun sepeda motor listrik yang tersedia. Tetapi tentu, ada syaratnya seperti sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk golongan masing-masing.

Baca juga: Target Jualan Mobil Listrik Murah di PEVS 2025, Tembus 500 Unit

Kymco Agility EV dites di PEVS 2023KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Kymco Agility EV dites di PEVS 2023

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF mengatakan, pameran ini menyediakan berbagai kegiatan edukatif dan kesadaran lingkungan yang berkelanjutan meliputi seminar & talkshow.

"Kami berharap acara ini dapat memperkuat kolaborasi antara sektor publik, swasta, dan masyarakat dalam mewujudkan transportasi yang berkelanjutan," kata dia pada pembukaan PEVS 2023 (17/5/2023).

Bagi yang hendak ke PEVS 2023 pada akhir pekan ini, bisa datang pada pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Pengunjung bakal dikenakan biaya untuk tiket masuk seharga Rp 50.000.

Baca juga: Syarat dan Cara Ikut Lelang Motor Listrik di PEVS 2023

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERIKLINDO Electric Vehicle Show (@pevs_id)

Untuk mempermudah proses pembelian tiket, para pengunjung dapat mengakses website resmi pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com.

Khusus pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi, bisa juga untuk memanfaatkan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023 tanpa dikenakan biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com